Selasa, 28 September 2010

Kategori | , , ,

Submit Link Website/Blog di Situs FindToYou

9/28/2010 06:19:00 PM

situs_findtoyou
Findtoyou.com merupakan salah satu mesin pencarian yang hadir untuk penggunanya dengan konsep lebih spesifik dan praktis. Findtoyou memberikan pilihan kepada user dalam hal pencarian data seperti untuk Music, Video, Images, Software, Ebook, Document, Powerpoint, Excel, File Sharing, Torrent dan Social Networking secara langsung dihalaman depan website tersebut.

Keunikan dari Search Engine Findtoyou adalah dapat mengklasifikasikan pencarian, sehingga user dapat mudah memilih jenis File yang ingin dicari, berbeda dengan search engine sejenisnya yang hanya mampu mencari 1 atau 2 file.

Sekarang findtoyou menyediakan submit link untuk website/blog anda secara gratis di direktori findtoyou http://directory.findtoyou.com/. Keuntungan submit link adalah merupakan media promosi gratis agar web/blog anda dapat dikenal banyak orang dan juga kita bisa mendapatkan backlink secara gratis juga.

Penggunaannya cukup mudah, anda tinggal melakukan registrasi terlebih dahulu, setelah itu anda dapat melakukan login dan mendaftarkan website anda. Link anda akan direview terlebih dahulu dan jika layak maka staff findtoyou akan segera memasang link tersebut.



0 Responses to “Submit Link Website/Blog di Situs FindToYou”

Posting Komentar